Karena Cinta, Kita Mengaji

Judul               :     Ngaji, Sampai Nanti Sampai Mati Penulis           :     Oleh Solihin Penerbit        :     Gema Insani Press Halaman        :     128 Halaman Sinopsis         :     Hare gene… belum ikutan ngaji? Please, deh. Kok jadi ketinggalam zaman gitu? Memang ngaji itu ngapain aja? Jangan salah. Ngaji itu enggak cuma baca Al-Qur’an, enggak cuma belajar sejarah nabi. Ngaji […]

Read More Karena Cinta, Kita Mengaji

Mendadak Rapor!

Assalamu’alaikum, teman-teman.. Kalian sudah baca posting-posting sebelumnya, kan? Ada satu posting yang judulnya Posting Story 2 : Rapot Rabu, karya Ihsan Abdul Karim. Buat yang belum baca, baca dulu, deh.. Karena tulisan ini mengandung konten yang sama tapi beda(?). Oke? Lets go..!

Read More Mendadak Rapor!