Speech; Salam

Assalamu’alaikum, wr, wb. Good afternoon, everyone. Alhamdulillahirabbil’alamin. Very thanks must we give to Allah SWT. Who always gived us healthy, age, and Islam as our religion. Shalawat and salam always to allow for our prophet, Muhammad SAW. Ladies and gentleman, in this good opportunity, i would like to deliver my speech about Salam. Advertisements

Read More Speech; Salam

Video ; Revolution is One Direction

REVOLUTION IS ONE DIRECTION Halo, Teman-teman.. ^^ Akhirnya kali ini Fathimah bikin video lagi. Yah. Walau pun cuma masukin gambar sama tulisan. Tapi lumayan, kan. Nah. Jadi ini adalah musikalisasi puisi yang dibacakan dan dinyanyikan oleh Divan Semesta. Liriknya dibuat dan ditulis oleh Thufail al-Ghifari. Puisi ini adalah favorit saya.. sejak saya masih kecil. Atau […]

Read More Video ; Revolution is One Direction

Membuat Desain Baju

Assalamu’aikum, teman-teman. Hari ini, Fathimah ngepost lagi. Tapi bingung lagi mau ngepost apa. Haduh.., masa setiap ngepost bingung terus. Tapi setelah bongkar-bongkar data lagi. Ketemu, deh, satu. Yah. Nggak spesial banget, sih. Tapi lumayan, kan. Ini adalah desain jilbab. Dibuat dengan software CorelDraw¬†X3. Simple banget, ya. Tapi Alhamdulillah, Fathimah sudah bisa membuat sendiri desain baju […]

Read More Membuat Desain Baju

Quote Of Today

Assalamu’alaikum, teman-teman. Kali ini, Fathimah akan memposting sesuatu di blog Pesantren Media. Tetapi, Fathimah belum ada tulisan untuk diposting lagi. Buat apa, ya, untuk blog? Yah, jadi tidak jadi, jadi juga akhirnya. Awalnya iseng aja nyari-nyari quote buat motivasi hidup. Agar teman-teman ikut termotivasi juga, Fathimah akan membagikan beberapa quote kesukaan Fathimah. Agar lebih menarik, […]

Read More Quote Of Today