Posted in Desain Grafis, Fotografi

Desain ; Partisipasi dalam ABI III

Tanggal 2 Desember kemarin, seperti yang telah diketahui seluruh masyarakat Indonesia atau bahkan dunia, umat islam Indonesia melakukan Aksi Damai Bela Islam III di Jakarta. Perkiraan 5 – 7 Juta umat Muslim dari berbagai daerah berkumpul di depan Monas. Para santri dari Ciamis bahkan datang dengan berjalan kaki. Sedangkan muslim lain yang peduli, ikut membantu menyediakan akomodasi bagi mereka di sepanjang jalan.

Hari itu, saya tidak bisa ikut berpartisipasi dalam aksi fisiknya. Namun saya mencoba membuat fotografi dan desain seruan untuk dibagikan di media sosial. Berikut beberapa hasilnya.

Saya menyadari kekurangan saya baik dalam desain grafis mau pun fotografi. Namun Insyaa Allah ada nilai usaha dan keikhlasan dalam karya yang saya buat. Aamiin..

[Fathimah NJL, Kelas 2 SMA, Pesantren Media]
abi212-copy4 abi212-copy3 abi212-copy2 abi212-copy

Author:

Thank you sooo much for visit my blog! ^o^/ | 99line ^^ | Moto : Bahagia itu Kita yang Rasa | Meet me also on // Instagram : @fathimahnjl // Facebook : Fathimah Njl // Twitter : @FathimahNJL // Youtube : youtube.com/fathimahnjl

Leave a comment