Posted in Fotografi, Karya Santri

Photograph; Dari langit menuju Langit

Finally upload foto! Setelah sekian lama memendam bakat yang tidak dipunya. Wehehehe.. Sebenarnya bukan profesional di bidang ini. Just bisa aja, ya, laww..

Oke, guys, aye judulin atu-atu, yee.. Cekidot, ah!

1. Hiding

 

2. Di antara Ilalang

3. Dari Langit menuju Langit

4. Blowing

Yo! Foto-foto terbagus saya ini! Kalau menurut saya, sih. Original by me, of course. Di edit dikit pake auto-auto-an di Photoscap. Buat info aja, nih. Semua foto hasil jepretan hp doang, loh. Smartphone, sih, bagusnya.

Yah, di sini saya hanya mengenang usaha saya mengatasi kekurangan. So, gitu aja, deh. See, ya!

[Fathimah NJL, Kelas 3 SMA, Pesantren Media]

Author:

Thank you sooo much for visit my blog! ^o^/ | 99line ^^ | Moto : Bahagia itu Kita yang Rasa | Meet me also on // Instagram : @fathimahnjl // Facebook : Fathimah Njl // Twitter : @FathimahNJL // Youtube : youtube.com/fathimahnjl

2 thoughts on “Photograph; Dari langit menuju Langit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s