Posted in Desain Grafis, diary

Desain; “Salam”

Yaa.. Ini, nih, yang baru dari kerjaan si akhwat-pengangguran-yang-sok-sibuk. Yaitu ngegambar pake aplikasi desain grafis. Jadi gini, temen-temen, hasilnya.. Lumayan, sih, kalau menurut si pembuat. B-)

Gambar ini dibuat menggunakan aplikasi instan, loh. Yaitu Photoscap X. Jadi ceritanya si akhwat-pengangguran-yang-sok-sibuk ini belum punya alat yang memadai buat bikin desain-desain profesional. Alhasil, bergeraklah si akhwat ini dengan sahabat barunya, Photoscap X. Begitulah..

Wah.. Gimana, tuh, hasilnya??

Tararang ~

 

[Fathimah NJL, Kelas 3 SMA, Pesantren Media]

Posted in Desain Grafis, Karya Santri

Desain; Iman dan Takwa

Cara mengikat ilmu adalah dengan catatan. Aku membiasakan diri untuk mencatat setiap bagian penting pada suatu pelajaran. Desain tulisan kali ini diambil dari catatan pengajian Tafsir Ustadz Abdurrahman Al-Baghdadiy. Semoga bermanfaat!

[Fathimah NJL, Kelas 3 SMA, Pesantren Media]

Posted in Desain Grafis, Inspirasi

Reminder Today!

“Katakanlah, “Jika kalian menyembunyikan apa saja yang ada dalam hati kalian atau kalian menampakkannya, pasti Allah tahu. Allah pun mengetahui apa saja yang ada di langit dan apa saja yang ada di bumi. Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.”” (TQS Ali Imran [3]: 29)

Allah SWT memiliki nama-nama terbaik yang diambil dari sifat-sifat-Nya. Salah satu namanya adalah Ar-Raqib. Yang artinya Maha Mengawasi. Continue reading “Reminder Today!”

Posted in Desain Grafis

Desain; Pasti Lenyap!

Nggak banyak yang ingin dikatakan, cukup apa yang ada di desain. Bahwa setiap sesuatu yang batil, pasti akan lenyap. Karena itu Allah yang bilang. Percaya atau enggak, itu pasti terjadi. Karena itu, jangan sampai kita memperjuangkan sesuatu yang batil. So, keep close with Islam, buddy!

 

[Fathimah NJL, Kelas 3 SMA, Pesantren Media]