Posted in Puisi, Video

Video ; Revolution is One Direction

REVOLUTION IS ONE DIRECTION

Halo, Teman-teman.. ^^

Akhirnya kali ini Fathimah bikin video lagi. Yah. Walau pun cuma masukin gambar sama tulisan. Tapi lumayan, kan.

Nah. Jadi ini adalah musikalisasi puisi yang dibacakan dan dinyanyikan oleh Divan Semesta. Liriknya dibuat dan ditulis oleh Thufail al-Ghifari. Puisi ini adalah favorit saya.. sejak saya masih kecil. Atau kira-kira waktu SD gitu. Fathimah suka lirik sama cara bacanya Divan Semesta. Kereeeennn.. ^^

Langsung di klik link nya aja, ya

Okey, deh. Jadi ini posting kali ini. Wassalam.. ^^

[Fathimah NJL, Kelas 1 SMA, Santriwati Angkatan ke-5 Jenjang SMA, Pesantren Media]